Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Sari Yuliati Ingin Sirkuit Mandalika Lahirkan Atlet Motorsport Asal NTB
  Dani   11 Desember 2021
Sari Yuliati Ingin Sirkuit Mandalika Lahirkan Atlet Motorsport Asal NTB

Kabargolkar.com - Jakarta - Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Sari Yuliati bertemu dengan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTB, Edo Nurhaedin dan tokoh pemuda NTB, Sulhan Muchlis di Mataram, Jumat (10/12).

Dalam pertemuan itu, Sari mendiskusikan beberapa hal seperti pengembangan atlet motor sports di NTB, serta kegiatan balapan lain yang bisa digelar di Sirkuit Mandalika baik tingkat internasional, nasional maupun provinsi.

“Setelah sukses menggelar World Superbike 2021, Sirkuit Mandalika harus kita dorong dan support menyelenggarakan even balapan lain, seperti MotoGp dan F1.  Sembari kita manfaatkan untuk mestimulasi bibit-bibit atlit motorsport berbakat NTB yang akan mewakili Indonesia,” jelas Sari.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Sari dan Ketua IMI, Edo Nurhaedin sepakat mendorong infrastruktur olahraga yang bisa dihadirkan di NTB untuk mendukung atlit daerah.

“Sebisa mungkin kita upayakan infrastruktur pengembangan olahraga bagi calon atlet NTB, saya akan bawa ke pemerintah pusat melalui Menpora untuk mempertimbangkan infrastruktur pendukung bagi Motorsport maupun olahraga lain,” pungkas Sari.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.