22 Januari 2020
Meutya Hafid Siap Sambut Hari Pers Nasional 9 Februari
  Anwar Sadat
  15 Januari 2020
  • Share :
Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid menerima kunjungan dari Persatuan Wartawan Indonesia

kabargolkar.com - Puncak peringatan Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2020 akan digelar di Provinsi Kalimantan Selatan. Dipilihnya Provinsi Kalimantan Selatan tepatnya di Banjarmasin sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 dibenarkan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal Sembiring Depari di Jakarta.

Menindaklanjuti Persiapan Acara tersebut Ketua PWI Atal Sembiring Depari dan Perwakilan Dewan Pers, berkunjung ke Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid untuk mengundang sebagai Pembicara di Acara tersebut serta sekaligus melaporkan rencana serta kesiapan penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020.

Meutya Hafid yang juga jurnalis senior itu menyambut positif apa yang disampaikan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Atal Sembiring. Meutya hafid juga menilai betapa Pentingnya Pers dalam Kehidupan Masyarakat.

Pers berfungsi sebagai media komunikasi diharapkan pers dapat menjembatani berbagai pihak yang terlibat secara langsung dan tidak langsung antara elemen masyarakat, antara pemerintah dan masyarakat, dan antara masyarakat itu sendiri dalam pembangunan Indonesia.

Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.