Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Kejutan! Teh Nia Disebut Jadi Calon Terkuat di Pilbup Bandung
  Kabar Golkar   16 Juni 2020
Ketua TP PKK Kab Bandung Kurnia Agustina Naser (foto: istimewa)

KabarGolkar.com- Pilkada 2020 yang semakin dekat memunculkan nama-nama yang akan ikut meraimakan, salah satunya adalah Kurnia Agustina Naser, Bakal calon Bupati Bandung dari Partai Golkar . Kurnia mengaku senang disebut-sebut sebagai salah satu kandidat terkuat untuk mendapatkan rekomendasi DPP Partai Golkar dalam Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020.

“Saya Senang dan ini menjadi beban sendiri, Jadi bebannya itu, saya jadi bertanya-tanya, apa betul saya menjadi kandidat yang kuat? Sementara masih banyak kandidat lain yang lebih hebat dari saya. Da saya mah apa atuh,…,” ungkap Teh Nia, sapaan Kurnia Agustina.

“Jujur, saya ada senangnya juga, soalnya, kok bisa ya saya jadi sorotan bahkan disebut-sebut menjadi kandidat  terkuat dari para kader Golkar lainnya,” kata Kurnia kepada wartawan di Rumah Jabatan Bupati Bandung di Soreang, Selasa (16/6/2020) sebut Kurnia

Untuk saat ini Teh Nia sendiri bersama kandidat dari Partai Golkar lainnya masih menunggu hasil survei internal DPP Golkar sebelum surat rekomendasi dikeluarkan.

Ditengah perbincangan hangat dalam isu Pilkada Kabupaten Bandung, Teh Nia tetap menjalankan tugasnya sebagai Ketua Forum Kabupaten Bandung Sehat , Ketua TP PKK, Bunda Literasi, Bunda PAUD Kabupaten Bandung, Forum Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Kabupaten Bandung dan organisasi lainnya.

Selain menjadi sorotan DPP mengenai dirinya, Teh Nia juga mengaku sudah mendapat restu dari suaminya, yang tak lain adalah Bupati Bandung Dadang Naser, dan kedua orangtuanya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bandung 2021-2026.

“Awalnya saya tidak pernah dipersiapkan untuk situasi seperti ini. Pada gilirannya ada dinamika seperti saat ini, ada desakan dari berbagai pihak agar saya maju di Pilkada 2020, ya kita jalani saja dengan all out, sampai akhirnya restu itu turun dari orangtua dan suami saya karena desakan dari berbagai pihak yang mendukung saya,” tutup Teh Nia

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.