Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Jaga Soliditas, Kader Golkar Minahasa Siap Menangkan CEP-SSL
  Nyoman Suardhika   26 November 2020
Credit Photo / BeritaManado

Kabargolkar.com - Kader Partai Golongan Karya (Golkar) Minahasa hingga saat ini terus menjaga soliditas untuk menatap satu tujuan memenangkan pasangan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) – Sehan Salin Landjar (SEHAN) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara periode 2020-2024.

Dibawah komando Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa yang baru Adrie Kamasi, pengurus dan kader yang ada terus menggiatkan sosialsiasi jagoan Partai Golkar di Pilgub Sulut  9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu juga ditunjukan Fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Minahasa dibawah komando Immanuel Manus.

Menurutnya, Partai Golkar selangkah lagi akan sampai di garis finish dan siap untuk memenangkan pertarungan.

“Namun penting untuk tetap menjaga soliditas sesama kader dan pengurus. Dalam satu gerbong pemenangan, kami terus bersinergi dengan pimpinan partai dan tentu saja masyarakat yang merindukan ada perubahan,” ungkapnya.

Menurutnya, hadirnya CEP-SEHAN dalam bursa pencalonan memberi harapan baru bagi masyarakat khususnya kalangan petani cengkeh dan kelapa serta para nelayan.

“Kami yakin program yang ditawarkan pasangan  CEP-SEHAN akan mampu menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat Sulut kedepan,” tandasnya.

Berita Manado

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.