Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Perihal Cakada Golkar di Makassar, Ahmad Doli Kurnia Bilang Begini
  Bambang Soetiono   22 Januari 2020
Ahmad Doli Kurnia. (net)

kabargolkar.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akan mulai menyaring nama-nama bakal calon kepada daerah yang diusulkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Proses tersebut diharapkan sudah berjalan pekan ini.

Khusus untuk Pilwalkot Makassar, DPP Golkar belum menerima secara resmi nama yang disodorkan. Sekalipun, disebut menguat nama Irman Yasin Limpo atau akrab disapa None. Bahkan beredar kabar None mendapat prioritas dalam penyaringan yang akan segera dituntaskan DPP.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengatakan, DPP akan segera membahas nama-nama yang akan diusung Partai Golkar pada Pilkada Serentak 2020. Nama-nama pun, kata dia, akan segera dimasukkan di DPP untuk dinilai kelayakan untuk diusung.

“Jadi pada tingkat DPP akan dimulai akhir bulan ini. Khusus Makassar, kami belum menerima usulan dari DPD I Golkar Sulsel,” katanya.

Sementara itu, Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel mengatakan, belum ada keputusan DPD I Sulsel tentang calon bupati dan wali kota yang akan dikirim ke DPP. Tim 9 belum melaporkan hasil karena masih ada tahapan seleksi yang belum tuntas.

“Masih ada survey yang sekarang sedang dilaksanakan. Memang kemarin tanggal 19 saya mengundang ketua Golkar yang akan pilkada untuk menyerap aspirasi mereka yang akan pilkada,” bebernya. (*)

----------

Fajar

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.