02 Juni 2020
Golkar Merapat, Koalisi Cak Machfud di Pilwali Makin Kuat
  Bangpen
  24 Maret 2020
  • Share :
Ahmad doli kurnia (foto: istimewa)

KabarGolkar.com- Figur Machfud Arifin yang dinilai punya kapabilitas untuk memimpin Kota Surabaya menarik sejumlah elit politik termasuk partai untuk mengusung mantan Kapolda Jatim tersebut sebagai calon Wali Kota Surabaya. Setelah sebelumnya enam partai sudah merapat ke kubu Machfud, kini giliran Golkar ikut bergabung mengusung Machfud di Pilwali Surabaya ini. 

Bergabungnya partai berlogo beringin itu tentunya menambah kekuatan baru untuk Machfud mengarungi kontestasi Pilwali Surabaya yang akan diadakan bulan September 2020 nanti. Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan Machfud Arifin, Miratul Mukminin (Gus Amik). Ia mengatakan, dengan bergabungnya partai pimpinan Airlangga Hartanto ini bakal menjadi kekuatan baru untuk Machfud.

"Dengan bergabungnya Golkar di koalisi kami, menjadi vitamin yang menguatkan semangat membangun Surabaya lebih maju," ujar Gus Amik.

Menurut Gus Amik, kehadiran partai Golkar juga melengkapi sudah puzzle koalisi sehingga menjadi lebih solid dan meyakinkan bahwa Surabaya membutuhkan sosok pemimpin seperti Machfud.

"Dengan bergabungnya Golkar, selain menambah kekuatan kita, juga mengisyaratkan jika Surabaya membutuhkan sosok pemimpin yang benar-benar mengabdi untuk masyarakat, bukan mengejar jabatan," jelas Gus Amik.

sumber

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.