02 Juni 2020
Guru Handil Resmi Daftar Calon Wabup ke Golkar
  Bangpen
  26 Maret 2020
  • Share :
Guru Handil (tengah) saat berbicang santai dengan Abdul Rasid di DPD Golkar Kukar, usai mengambilan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati Kukar. (Foto: Sabri/korankaltimcom)

KabarGolkar.comKH Saefuddin Marzuki atau akrab disapa Guru Handil mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon wakil bupati di Sekretariat DPD Golkar Kukar, Jl Patin, Tenggarong, Rabu (25/3/2020). Terkait dengan pengembalian formulir tersebut, Guru Handil menepis rencana akan berpasangan dengan Awang Yacoub Luthman (AYL) di Pilkada Kukar 2020. 

Sebelumnya, sudah santer kedua tokoh ini siap berpasangan. AYL sebagai bakal calon bupati, sedangkan Guru Handil menjadi bakal calon wakilnya

Dia mengakui hal itu adalah dinamika politik. “Proses awalnya kan, kita belum bergandengan. Belum ada ikatan kuat. Jadi andai kata pun berpisah tidak jadi masalah. Intinya kita sebagai manusia, kita selalu berupaya. Dalam politik, perubahan selalu terjadi,”katanya. 

Tokoh pesisir ini juga menegaskan siap untuk mendampingi Ketua DPD Golkar Kukar, Abdul Rasid untuk bertarung di Pilkada Kukar. “Saya siap mendampingi Pak Rasid, jika saya ditunjuk Golkar sebagai calon wakil bupati. Siap segala galanya membantu mewujudkan cita-cita dan visi misi beliau,”tegasnya.

sumber

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.