01 Juni 2020
Jelang Idul Fitri, Golkar Parepare Kembali Salurkan Ratusan Paket Sembako
  Bambang Soetiono
  22 Mei 2020
  • Share :
DPD II Golkar Parepare kembali menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga di empat kecamatan jelang Idulfitri. (Foto: pparepos)

kabargolkar.com, PAREPARE - DPD II Golkar Parepare kembali menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga di empat kecamatan jelang Idulfitri.

Ketua Harian DPD II Golkar Parepare, H Kaharuddin Kadir mengatakan, program tersebut rutin dilakukan untuk meringankan beban warga terdampak covid-19. “Hari ini, dilakukan di semua tingkatan. kami (Golkar) kembali bergerak mendistribusikan paket sembako di empat kecamatan,” kata Kahar, Kamis 21 Mei.

Kaharuddin menjelaskan, Golkar merupakan partai yang solid dalam aksi-aksi kepedulian. “Kita cinta partai ini, sehingga hingga hari ini Golkar terus eksis dan hadir di tengah masyarakat. Itu kita bisa buktikan dengan terus bergerak meringankan beban warga Parepare yang merasakan dampak dari wabah ini,” ujarnya.

Dia menyebutkan, Tim Tanggap Covid-19 Golkar hampir dua bulan ini terus turun ke masyarakat meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19.

“Situasi saat ini sulit karena wabah virus korona. Tidak hanya rasakan oleh kehidupan sosial masyarakat Indonesia, khususnya warga Parepare. Tapi juga melumpuhkan sendi perekonomian bangsa kita. Kondisi inilah Golkar hadir dan tampil melakukan aksi nyata dan aksi peduli, ” sebutnya.

Diakuinya, aksi peduli tersebut telah dilakukan sebelum-sebelumnya selama pandemi ini.

“Kita sudah turun lebih awal. Kita juga melakukan aksi peduli di wilayah terisolasi karena adanya warga positif terpapar virus corona. Dan hari ini, kami kembali turun. Jika dikalkulasi total paket sembako yang disalurkan sudah mencapai ribuan. Termasuk ribuan masker, “akunya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk mendukung program Wali Kota yang juga Ketua DPD II Golkar Parepare.

“Fraksi Golkar harus menjadi garda terdepan mendukung program Wali Kota. Sehingga Solidaritas, dan rasa cinta terhadap Golkar harus dijaga,” tutur Ketua Komisi I DPRD Parepare ini.

Dia juga mengimbau agar kader Golkar terus mengedukasi masyarakat untuk tetap salat Idulfitri di rumah masing-masing.

“Kita menyampaikan kepada masyarakat agar pelaksanaan Salat Idulfitri dilaksanakan di rumah. Apalagi kan Parepare masuk zona merah kasus virus korona yang kian hari grafiknya naik,” katanya.

Penyaluran sembako oleh Tim Tanggap Covid-19 Golkar Parepare dilepas Sekretaris Golkar Parepare, Suhandoyo. Disaksikan seluruh pengurus dan Fraksi yang berlangsung di Kantor Golkar Parepare.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.