28 Oktober 2020
Gelar Rapat Koordinasi, AMPG Riau Siap Kawal Kemenangan Partai Golkar 60 Persen
  Nyoman Suardhika
  23 September 2020
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Pengurus Daerah (PD0 Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Riau mengadakan Rapat Online bersama PD AMPG Kabupaten/Kota Se-Riau dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting di Sekretariat PD AMPG Riau, Jl. Diponegoro no 29 Pekanbaru, Selasa Siang (22/9/20).

Menurut M. Yasmin, Sekretaris PD AMPG Riau, hal ini dalam rangka menanggapi instruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto agar AMPG dapat membentuk Satgas Covid-19 untuk Pilkada 2020, termasuk Riau. Adapun ketua Satgas Provinsi Riau ini langsung dikomandoi oleh Ketua AMPG Provinsi Riau, Taufiq Erman.

Melalui rapat ini, Yasmin juga memberikan arahan dalam rangka mengamankan instruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar agar AMPG terlibat untuk ikut mengamankan agar protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada 2020 tetap harus dipatuhi.

Menurutnyya, AMPG harus dengan tegas meyakinkan kader dan semua lapisan masyarakat di Indonesia bahwa Pilkada merupakan agenda nasional yang sangat penting dan harus dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dia menambahkan, agar semua kader AMPG dapat secepatnya berkonsolidasi melalui Satgas Covid-19 Partai Golkar, dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten/ Kota, Kecamatan, Kelurahan/ Desa sampai ke tingkat TPS maupun dengan instansi terkait lainnya.

“Setelah selesai konsolidasi kepengurusan AMPG disemua tingkatan, kita juga akan menggalang potensi kekuatan angkatan muda partai golkar disemua tingkatan, untuk mengambil peran dalam kerja – kerja politik nantinya terutama dalam mengawasi jalannya Pilkada Serentak 9 Desember nanti” ujarnya.

Bagi Yasmin, arahan-arahan ini adalah bentuk komitmen kader AMPG sebagai kader Partai Golkar yang memiliki hubungan tegak lurus dengan Ketum Partai Golkar dan kebijakan umum Partai Golkar di Pilkada 2020, yakni kemenangan Partai Golkar sebesar 60%.

“AMPG RIAU akan dengan segala energi yang dimiliki akan mengawal target kemenangan 60% oleh ketua umum dan ketua dpd I Golkar Riau. InsyAllah kita akan upayakan maksimal mengawal dan memenuhi target ini sesuai dengan jobdesk kita” tutupnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.