Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Kaltim Bagikan 2000 Paket Sembako di Samarinda, HARUM: Wilayah Lain Menyusul
  Kabar Golkar   18 April 2020
Ketua DPD I Golkar Kaltim H. Rudy Mas'ud, SE (HARUM) membagikan sembako di markas DPD I Golkar Kaltim

kabargolkar.com - Pandemi Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 menjadi perhatian serius Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kaltim.Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat adanya pembatasan aktivitas, Ketua Golkar Kaltim H. Rudy Mas’ud, SE (HARUM) membagikan 2000 paket sembako dan alat penyemprot disinfektan.

“Penyerahan sembako secara simbolis ini merupakan komitmen Partai Golkar Kaltim untuk bersama warga masyarakat secara gotong royong melawan dampak Covid-19. Beberapa hari lalu Partai Golkar Kaltim secara resmi menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada 4 Rumah Sakit khusus untuk Tenaga Medis yang tengah berjuang mengobati pasien Covid-19 yang terus bertambah di Provinsi Kaltim. Hari ini saya menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan alat penyemprot disinfektan bagi masyarakat kurang mampu,” kata HARUM yang juga anggota Komisi VII DPR RI. Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di sekretariat DPD Golkar Kaltim, Samarinda pada Jumat (17/4).

HARUM mengatakan bahwa setelah membagikan paket sembako dan dan alat penyemprot disinfektan di Kota Samarinda, kegiatan yang sama dilakukan di 10 kabupaten/kota di Kaltim. Yang mana kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat akibat wabah virus corona.

“Sembako dan alat penyemprot disinfektan siap dibagikan jajaran Partai Golkar Kaltim langsung ke warga yang berhak menerima. Jadi masyarakat cukup di rumah saja, kader Golkar akan mendatangi warga,” tambah HARUM.

Pembagian paket sembako secara simbolis dilaksanakan di Kantor DPD Golkar Kaltim mengingat adanya pembatasan dalam berkerumun. Kader Golkar Kaltim kemudian akan membagi 2000 paket sembako langsung ke sejumlah titik di wilayah Kota Samarinda. Sasaran utama bantuan ini ialah masyarakat yang kurang mampu serta karyawan perusahaan yang terkena dampak pemutusan hubungan kerja (PHK).

HARUM juga berharap agar warga Kaltim tidak melakukan kegiatan mudik, karena dengan tidak pulang kampung dan di rumah saja, akan mendukung program pemerintah memutus penyebaran virus corona.

“Terpenting dapat mengurangi penyebaran virus corona ini, agar tidak meluas warga lainnya," tutup HARUM. (kontributor)

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.