Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Ketua DPD Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan Buka Muscam X
  Bambang Soetiono   31 Maret 2022
Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan saat memberi sambutan di Musyawarah Cabang ke X di Islamic Center, Kecamatan Ujung, Rabu (30/3/2022) siang. (Photo: M Yaumil/Tribun Timur)

kabargolkar.com, PAREPARE - Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Sekota Parepare di Islamic Center, Kecamatan Ujung, Rabu (30/3/2022) siang.

Muscam ke X itu dihadiri jajaran pengurus teras serta kader Partai Golkar lingkup kecamatan dan kelurahan. Erna Rasyid Taufan menggagas politik islam dalam kepemimpinannya.

Artinya, menjadikan dakwah sebagai jalan politik serta mendekatkan diri kepada masyarakat. "Masih banyak hal baik bisa kita lakukan agar mendekatkan diri kepada masyarakat," katanya saat sambutan.

Melalui musyawarah ini, Erna mengingatkan tentang kualitas dan kuantitas kader. "Selain kuantitas, saya ingin mempermantap kualitas kader agar seimbang," ujarnya.

Muscam Golkar ini, sebagai salah satu agenda untuk mempersiapkan pemilu 2024. Menurut Erna Rasyid Taufan, ke depan, kader akan menghadapi masa pemilu yang harus dimenangkan. "Golkar partai besar, kader harus menangkan pak Airlangga dalam pemilu Presiden 2024," ujar istri Wali Kota Parepare itu.

Olehnya itu, Erna juga ingin melihat militansi kader dalam memenangkan partai Golkar khususnya di Kota Parepare. Ketua DPD II Golkar Parepare itu, menargetkan penambahan kader yang duduk di DPRD. "Insyaallah kita bisa dari yang hanya lima menjadi 10 kader di DPRD," imbuh Erat.

Sebelumnya, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe menargetkan adanya penambahan kartu tanda anggota (KTA) dalam partainya di semua daerah. "Minimal sekali, anggota fraksi 100 dan Ketua DPRD 200 KTA," katanya.

Arahan itu, kata Taufan Pawe, merupakan instruksi dari DPP Golkar. Alasannya, untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden di pemilu 2024. "Itu adalah program DPP yang diturunkan ke daerah untuk merekrut KTA dan memaksimalkan anggota," ujarnya.

Dirinya terus memantau progres dari masing-masing DPD di daerah untuk persiapan pemilu. "Saya terus keliling untuk melihat kerja-kerja elektoral untuk kemenangan partai golkar di pemilu 2024," jelas Wali Kota dua periode itu.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.