Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Parepare CAR Community Kagumi Sosok Erna Rasyid Taufan
  Irman   14 Desember 2022
Silaturahmi bersama teman-teman dari Parepare CAR Community

Kabargolkar.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menerima kunjungan silaturahmi puluhan anggota Parepare CAR Community.

Silaturahmi digelar di Falium Cafe, pelataran kawasan Tonrangeng Riverside, Parepare, Selasa, 13 Desember 2022.

Erat, akronim Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini menyambut baik komunitas warga yang lekat dengan profesinya sebagai sopir angkutan antar kota tersebut.

“Silaturahmi bersama teman-teman dari Parepare CAR Community, pastinya kami sambut baik,” ujar istri Wali Kota Parepare, Taufan Pawe ini.

Erna mengungkapkan, anggota komunitas Parepare CAR ini tidak hanya dari Parepare, tapi juga dari luar daerah di Sulawesi Selatan.

“Ada perwakilan dari luar daerah seperti Pinrang, Pangkep, Barru, Gowa, dan Parepare sendiri. Mereka antusias hadir bersilaturahmi. Tentunya kami bersyukur,” kata penulis Buku Alquran dan Rahasia Umur 40 Tahun tersebut.

Sosok Erna Taufan yang dikenal religius dan bersahaja membuat para anggota Parepare CAR ini menyatakan sikap dan komitmen mendukungnya maju dalam kontestasi Pilkada maupun Pileg 2024 mendatang.

Ketua Parepare CAR Community, Bakhtiar menyatakan dukungan tersebut. Dia menyampaikan langsung di hadapan Erna Taufan.

“Sosok ibu ERAT pantas menjadi seorang pemimpin. Beliau religius bersahaja dan memiliki rasa kepedulian tinggi terhadap masyarakat. Kami dukung dan siap memperjuangkan Ibu Wali maju dalam event politik ke depan,” tandas Bakhtiar. (suaraya.news)

 
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.