Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Gelar Silaturahmi, Ketua DPD Golkar Pangarep Ingatkan Kader Hindari Politik Kotor di Pemilu 2024
  NINDY   02 Oktober 2023
Credit Photo/ simpulrakyat.co.id

Kabargolkar.com - Ketua DPD II Partai Golkar Pangkep, Andi Ilham Zainuddin, mengajak para kader pengurus dan simpatisan Partai Golkar untuk menghindari praktik politik ‘kotor’ jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Andi Ilham Zainuddin saat memberikan sambutan pada acara Silaturahmi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI H Syamsuddin A Hamid, dirangkai Maulid Nabi Muhammad SAW, berlangsung di halaman kantor PT Batara Indo Prima, Kelurahan Samalewa, Kacamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Minggu (1/10/2023).

“Praktik politik sering disebut identik dengan hal-hal yang kotor, makanya saya selalu mengatakan bahwa kita coba dengan bersilaturahmi saja. Kita mau coba bahwa dengan cara silaturahmi dapat mengalahkan cara-cara yang lainnya,” kata Andi Ilham Zainuddin di hadapan para kader dan ribuan simpatisan Bacaleg DPR RI Syamsuddin.

“Kalau ini (silaturahmi) bisa berhasil, maka insya Allah, kedepan cara-cara yang selama ini dikatakan kotor itu akan ditinggalkan karena ternyata silaturahmi bisa lebih hebat lagi dibanding dengan cara-cara yang lain,” tambah Ketua DPD II Golkar Pangkep ini.

Pada kesempatan ini, Andi Ilham Zainuddin juga mengisahkan perjalanan karir politik Syamsuddin A Hamid. Mulai dari menjabat Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Ketua DPRD hingga Bupati Pangkep dua periode.

“Usai berhasil menjadi ketua Kadin, pada tahun 2004 beliau (Syamsuddin A Hamid) mencalonkan diri menjadi anggota DPRD dan terpilih menjadi ketua DPRD Pangkep saat itu,” kenang Andi Ilham Zainuddin.

“Selanjutnya (2010), beliau mencalonkan diri menjadi calon bupati, sehingga kita kembali membentuk tim, Bismillah teman-teman bergerak dan alhamdulillah kita bisa mengantar pak Syamsuddin jadi bupati di Kabupaten Pangkep. Jadi perjalanannya seperti itu, semua bisa terjadi atas izin Allah, tapi tentu digerakkan tim-tim,” pungkas Ketua DPD II Partai Golkar Pangkep ini.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.