Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Tunjuk Adri Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran, Gerindra Beri Apresiasi
  Bambang Soetiono   14 November 2023
Adri, SH, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran. (Photo: Metrojambi.com)

kabargolkar.com - Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Adri, SH ditunjuk sebagai Ketua pemenangan pasangan Prabowo-Gibran dari Partai Golkar Provinsi Jambi.

Pria yang dikenal dengan sebutan Panglima Anjali tersebut ditunjuk secara resmi melalui rapat terbatas pengurus Partai Golkar Provinsi Jambi pada Senin (13/11/2023).

Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Fahrul Rozi membenarkan terkait penunjukan Adri sebagai Ketua pemenangan dari Partai Golkar Provinsi Jambi. "Ya Golkar kita nunjuk pak Adri," ujarnya saat dikonfirmasi Senin (13/11/2023) malam.

Panglima Anjali ditunjuk setelah melalui mekanisme rapat terbatas internal Partai Golkar yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra.

Sementara itu, Ketua Bappilu DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Noviardi Ferzi menyambut baik atas penunjukan Adri sebagai Ketua pemenangan dari Partai Golkar tersebut.

Ia mengatakan, jika ini merupakan terobosan dari Partai Golkar untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 di Provinsi Jambi.

"Saya pikir itu sebuah langkah maju ya di Partai Golkar untuk memenangkan pak Prabowo dan Gibran, karena walau bagaimanapun pak Prabowo ini kan milik semua partai yang tergabung dalam koalisi Indonesia maju," ujarnya.

Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo-Tebo itupun menyampaikan bahwa untuk struktur pemenangan antar Partai koalisi di Jambi nantinya akan dilakukan melalui rapat antar pimpinan Parpol.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.