20 Januari 2021
Resmi! Maman Abdurahman terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kalbar Periode 2020-2025
  Bangpen
  29 Februari 2020
  • Share :
Maman Abdurahman yang terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Periode 2020-2025 dalam Musda ke-X, Sabtu (29/02/2020).

KabarGolkar.com- Anggota DPR RI, Maman Abdurahman terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Periode 2020-2025. Maman Abdurahman menang berdasarkan hasil voting setelah Ria Norsan memilih walk out. Diketahui, Norsan tampak meninggalkan ruangan bersama dengan Erlina Norsan, Arief Rinaldi dan H Dudung Agus Suharto.

Maman Abdurahman meraih 12 dari 13 pemegang suara yang ikut berpartisipasi. Sementara satu pemegang suara yang ikut berpartisipasi, suaranya dianggap tidak sah.

"Maman menang, meraih 12 suara, tidak sah 1 suara, Norsan 0,"

Untuk diketahui, pemegang suara di Musda Golkar ini ada 20. Pemegang sura itu di antaranya, yakni 14 DPD tingkat II atau Kabupaten/Kota.

Sedangkan, enam lainnya terdiri dari sayap Partai Golkar, organisasi yang mendirikan Golkar, organisasi yang didirikan Golkar, DPD Partai Golkar Kalbar, Wantim DPD Partai Golkar Kalbar, dan DPP Partai Golkar Kalbar. Sempat terjadi ketegangan dari sejumlah oknum dengan panitia yang berjaga diluar pintu pelaksanaan Musda. Oknum tersebut tampak meminta sejumlah nama peserta Musda yang ada di dalam ruangan.[tribunnews]







Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.