Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Bali Distribusikan Hand Sanitizer di Seluruh Kecamatan di Karangasem
  Kabar Golkar   24 Maret 2020
Golkar Karangasem baginan hand sanitizer di Karangasem (foto: istimewa)

KabarGolkar.comKepedulian Partai Golkar untuk mendistribusikan hand sanitizer yang sebelumnya disampaikan ketua DPD Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry untuk mencegah wabah virus corona di Bali bukan isapan jempol. Senin (23/3/2020), partai berlambang beringin itu membagikan hand sanitizer di seluruh Kecamatan yang ada di Bumi Lahar Karangasem.

Pembagian cairan pembersih kuman itu dilakukan mulai Minggu (22/3/2020) yang disebar melalui pengurus kecamatan (PK) dan Anggota Fraksi Golkar. PLT Ketua DPD Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan mengatakan hand sanitizer diperolehnya dari DPD Golkar Bali. Rencananya pembagian akan terus dilakukan agar masyarakat teredukasi tentang antisipasi bahaya Covid-19.

“ Kita lakukan ini sebagai bukti komitmen kami dari Partai Golkar kepada masyarakat terkait wabah virus. Kami akan terus semampunya mengedukasi masyarakat,” ujar Setiawan

sumber


Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.