Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Sulut Lawan Virus Corona, Tetty Paruntu Instruksikan Tiga Hal
  Muhammad Said   31 Maret 2020
Tetty Paruntu (kiri)

kabargolkar.com, MANADO - Ketua Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu mendukung langkah percepatan yang dilakukan pemerintah baik di tingkat provinsi dan kabupaten/kota untuk mencegah wabah virus corona atau Covid-19 di nyiur melambai.

Selain itu Ketua Golkar Sulut yang akrab dipanggil Tetty Paruntu itu menginstruksikan kepada seluruh kader untuk melaksanakan tiga hal.

"Yang pertama kepala daerah/wakil kepala daerah kader Partai Golkar untuk memberikan perhatian khusus terhadap penyediaan anggaran penanganan covid-19," ujar dia, Senin (30/3/2020).

Kedua pimpinan atau anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulut dan DPRD kabupaten/kota se-Sulawesi Utara untuk mendukung penuh penyediaan anggaran terkait penanganan Covid-19 melalui relokasi anggaran serta efisiensi anggaran di dewan.

"Ketiga Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi Sulut dan DPRD kabupaten/jota kiranya melakukan Komunikasi Lintas Fraksi bersama - sama pemerintah membahas dan menyepakati anggaran untuk Penanganan covid-19," ujar Bupati Minsel ini.

Lanjut Tetty sapaannya, tiga instruksi ini harus menjadi perhatian semua kader Golkar yang duduk di pemerintahan dan sebagai wakil rakyat baik di provinsi dan kabupaten/kota.

"Semoga wabah virus corona akan berakhir dan aktivitas kita kembali seperti biasa," kata dia. [tribun]

 

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.