Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Bersama-sama Bangun Ogan Ilir, Bupati Harapkan Dukungan Partai Golkar
  Bambang Soetiono   28 Juni 2021
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar. (Foto: metro7.co.id)

kabargolkar.com, INDRALAYA - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar berharap dukungan Partai Golkar untuk bersama -sama membangun Kabupaten Ogan Ilir. Hal ini diungkapkan saat acara musda ke IV DPD Ogan Ilir di Hotel Ilaya, Indralaya, Sabtu 26/6/2021.

“Masalah pilkada di Ogan Ilir kemaren adanya masalah perbedaan itu biasa, kepentingan juga biasa baik memelih, tidak memilih mendukung tidak mendukung tapi saat ini sudah selesai. Lupakan masa lalu mari kita bergandengan tangan bersama untuk mendukung dan membangun Kabupaten Ogan Ilir,” ujarnya.

Panca Wijaya Akbar mengucapkan selamat Musda ke IV DPD Golkar Ogan Ilir, semoga berjalan lancar dan kondusip sehingga mendapatkan Ketua yang terpilih mampu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Ketua DPD I Golkar Sumsel Ir H Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, target utama DPD Partai Golkar Ogan Ilir siapa pun yang menjadi ketua terpilih harus mempertahankan kemenangan Pileg, Pilpres, Pilkada Ogan Ilir, dan Pilgub Sumsel 2024. “Harus dimenangkan oleh partai golkar.

Dodi juga menjelaskan bahwa Fraksi Partai Golkar adalah fraksi terbesar di DPRD Ogan Ilir, wajib untuk membantu pemerintah Ogan Ilir. Bupati Panca, katanya, bukan orang lain. Karena keluarga besarnya adalah keluarga Golongan Karya.

“Saya membuka pintu sebesar-besarnya bagi kader, simpatisan jajaran partai sampai internal partai, kepala daerah yang ingin bergabung dengan partai golkar untuk membesarkan partai golkar tahun 2024,” ujarnya.

“Karena kita semua adalah keluarga besar, kita kembalikan marwah Partai Golkar di Ogan Ilir sebagai partai kuat yang tidak terpecah belah yang selalu memikirkan kerja untuk masyarakat seperti yang dicontohkan Dewan Pertimbangan Golkar Sumsel, Ir. H. Alex Noerdin dari dapil Ogan Ilir,” ucapnya.

Dodi berharap kedepan Ir H Alex Noerdin dapat membangun Kabupaten Ogan Ilir.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.