Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Klarifikasi dan permohonan Maaf dari Redaksi KabarGolkar.com
  Kabar Golkar   18 Februari 2020
Rudy Mas'ud,

KabarGolkar.com- "Redaksi KabarGolkar.com mengklarfikasi berita maupun meme kami terkait Bapak Rudy Mas'ud mengenai kerusakan lubang tambang di Kabupaten Kutai Kertanegara yang telah tayang 17 Februari 2020 di website dan media sosial.

Kami membuat meme pernyataan Pak Rudy Mas'ud dengan potongan kalimat yang dapat menimbulkan tafsir yang berbeda dan negative bagi sebagian pembaca. Jika membaca keseluruhan statemen Pak Rudy tersebut tidak ada pernyataan yang mengarah pada subjektifitas terkait Kabupaten Kutai Kartanegara pernyataan Pak Rudy justru ingin mengungkapkan perlunya perbaikan lingkungan di Kabupaten Kutai Kartanegara dari praktek penambangan liar oleh tangan tangan yang tak bertanggung jawab yang berdampak pada kerusakan lingkungan

Bersama Klarifikasi ini kami juga menyampaikan permohonan maaf dan sebagai konsekuensi kami telah menurunkan meme dan berita terkait pernyataan Rudi Mas'ud tersebut diseluruh media sosial kami dan dengan itu secara khusus kami juga menyampaikan permohonan maaf kami kepada Bapak Rudy Mas'ud yang secara tidak langsung dirugikan akibat penafsiran yang berbeda dari penggalan kalimat yang kami tayangkan.

Demikian klarifikasi dan permohonan maaf kami, terimakasih." (*)

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.