26 Oktober 2021
Dhody Thahir Apresiasi HWK Sumut
  Nyoman Suardhika
  09 Oktober 2021
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Giat bakti sosial (baksos) Golkar Sumut Bersama HWK Sumut yang dilaksanakan dibantaran sungai Siumbat-Umbat Kecamatan Asahan Timur mendapatkan apresiasi langsung oleh Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (09/10/2021).

Kegiatan yang membagikan 100 paket sembako dan pelatihan membuat sabun cuci kepada kelompok ibu-ibu itu, mengambil simpati Anggota DPRD Sumut H. Dhody Thahir dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut V yang meliputi Kabupaten Asahan, Kota Tanjung Balai dan Kabupaten Batubara.

Dalam sambutannya, Dhody Thahir mengatakan akan membantu masyarakat Asahan untuk membentuk kelompok-kelompok ternak yang sumber anggarannya dari APBD, "terangnya.

"Golkar Kabupaten Asahan harus menjadi Corong aspirasi masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan, apalagi masyarakat yang komoditi utamanya bersumber dari pertanian dan peternakan", lanjut Dhody sembari memberi instruksi kepada Golkar Asahan.

Masyarakat seketika sangat antusias atas terobosan Wakil mereka di DPRD Sumut. Kami dari masyarakat sangat senang mendengar upaya yang diberikan bapak Dhody, beliau selama ini pun sangat intens melihat, membantu dan menyerap aspirasi kami selaku warganya", Cetus salah satu tokoh masyarakat setempat.

Disela kesempatan yang sama, Ketua HWK Sumatera Utara Dr. Hj. Julia Maulina menyampaikan untuk membangun dan menciptakan peluang bisnis, agar kiranya ibu-ibu HWK Asahan menambah penghasilan. "Apalagi dimasa sulit Pandemi Covid-19 yang sampai detik ini belum kunjung usai, maka sangat berguna untuk memanfaatkan waktu menciptakan ekonomi kreatif", harapnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.