Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie Hari ini Disuntik Vaksin Nusantara
  Nyoman Suardhika   16 April 2021
Credit Photo / Fecebook

Kabargolkar.com - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie disuntik Vaksin Nusantara. Dalam unggahan media sosialnya, ABurizal Bakrie bersama Istri Ibu Tati Bakrie disuntik oleh dr Terawan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta, Jumat (16/4/2021).

"
Hari ini saya disuntik Vaksin Nusantara. Sampel darah saya sudah diambil duluan delapan hari lalu. Saya termasuk yang pertama menjadi relawan untuk Vaksin Covid-19 buatan anak bangsa ini. Selain saya, tadi istri saya juga ikut divaksin di RSPAD,".

Masih dalam keterangannya, Aburizal merasa nyaman dengan sosok dokter Terawan Agus Putranto yang pernah mempunyai pengalaman pernah membuat pertolongan kepadanya.

"Saya percaya dengan vaksin ini karena memang saya percaya dengan kemampuan Dokter Terawan. Bahkan saya ini pernah hutang nyawa, karena beliau dengan metode “cuci otak”-nya pernah menyelamatkan saya dari serangan stroke yang fatal. Karenanya dulu saya bela Dokter Terawan dengan #SaveDokterTerawan," Ungkap Bang Ical sapaan akrabnya.

Aburizal Bakrie disini mengajak kepada Masyarakat untuk tidak lagi mempertentangkan soal Vaksin Nusantara ini, karenanya hal ini mengacu kepada sudah banyaknya para tokoh yang siap juga menjadi relawan buat vaksin tersebut.

"Bukan hanya saya, banyak tokoh nasional yang pernah ditolong oleh Dokter Terawan. Karenanya banyak juga tokoh yang mendukung Vaksin Nusantara ini.Menurut saya vaksin untuk Covid-19 tidak perlu dipertengangkan. Ini ikhtiar yang baik untuk kemanusiaan. Di Bulan Ramadan yang baik ini mari kita juga berdoa semoga pandemi Covid-19 segera teratasi, dan kita bisa kembali beraktivitas dan berkarya seperti sediakala,"Tutup Aburizal Bakrie.

Hari ini saya disuntik Vaksin Nusantara. Sampel darah saya sudah diambil duluan delapan hari lalu. Saya termasuk yang...

Posted by Aburizal Bakrie on Friday, April 16, 2021
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.