Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Waketum Partai Golkar sekaligus PLT Ketua Golkar Papua, Ahmad Doli Kurnia Gelar Rapat Pleno Pertama Demi Kemenangan 2024
  Dani   26 Juni 2021
Wakil Ketua Umum Partai Golkar, sekaligus PLT Ketua Golkar Papua, Ahmad Doli Kurnia Tandjung

Kabargolkar.com – Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung berada di Jayapura untuk melakukan rapat konsolidasi dengan ketua DPD Golkar Kabupaten/Kota se-Papua.

Dalam kunjungannya tersebut, Doli Kurnia yang bertindak sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Golkar Provinsi Papua, memiliki beberapa agenda demi menghimpun kekuatan Partai Golkar se-Papua.

Salah satu hal utama yang dilakukannya ialah melaksanakan rapat pleno bersama seluruh ketua DPD Golkar Kabupaten/Kota.

“Tadi malam kami rapat pleno pertama setelah penunjukan PLT sambil menyerahan SK dari DPP terhadap penugasan PLT Ketua DPD Golkar Papua. Kemudian tadi siang hingga sore ini kami selenggarakan rapat koordinasi dengan seluruh Ketua DPD Kabupaten/Kota se Papua beserta sekretaris dan bendarahanya serta pengurus harian DPD Golkar Papua,” jelasnya.

Selain menggelar pertemuan dengan para kader Partai Beringin, Doli Kurnia juga ‘sowan’ kepada unsur Forkopimda Provinsi Papua.

“Hari kedua di kota Jayapura saya hadir sebagai PLT Ketua Golkar Provinsi Papua. Kemarin saya berkomunikasi dengan unsur Forkopimnda bertemu dengan Panglima Kodam Cederawasih, Kapolda, Kajati serta Ketua DPRD,” jelasnya.

Dalam beberapa hari ke depan, Ketua Komisi II DPR RI, itu mengatakan hendak memompa terus semangat kader partai sehingga Golkar Papua terkonsolidasi dan semakin matang menghadapi agenda-agenda politik pada 2024 nantinya.

"Intinya kami ingin memperjuangkan terus Golkar agar bisa menang kembali di Papua baik dalam Pilpres, Pileg maupun Pilkada. Apalagi kita sudah punya Capres yaitu ketua umum kita bapak Airlangga Hartarto sehingga kami bertekad menangkan Golkar di Papua dalam Pileg serta kembali mengulangi sukses Pilkada serentak 2020 saat kita menang 8 dari 11 Pilkada,” tutupnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.