Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Elite Partai Puji Sejumlah Daerah Sudah Pasang Baliho Ketua Umum Golkar
  Nyoman Suardhika   24 Juli 2021
Credit Photo / Fajar.CO.ID

Kabargolkar.com - Elite Partai Golkar puji sudah mulai banyak kader di daerah memasang baliho bergambar Erlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024.

Departemen Pemenangan Pemilu (PP) DPP Partai Golkar Ahmad Irawan menilai sosialisasi Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartarto sebagai Capres pada Pilpres 2024 melalui baliho di sejumlah daerah itu dapat meningkatkan elektabilitas partai.

"Pemasangan baliho bagian dari strategi hybrid yang akan digunakan Partai Golkar untuk menaikkan popularitas, elektabilitas partai dan  Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024," kata Ahamd Irawan dalam keterangnya yang kami lansir dari laman Poskota, Jumat (24/7/2021).

Ahmad Irawan mengatakan, Airlangga Hartarto jadi Capres telah jadi keputusan Munas dan Rapimnas Golkar.

Oleh karenanya telah menjadi kewajiban setiap elemen Golkar mensosialisasikannya.

"Sosok Airlangga Hartarto sebagai orangnya tekhnokaratik, faham anatomi politik Indonesia, akomodatif  dan  diterima oleh berbagai kekuatan politik serta punya Golkar sebagai mesin politik bertenaga besar," ucapnya.

Sehingga kata Ahmad Irawan, pemasangan  baliho itu bagian kecil saja dan  bentuk gotong royong serta  kerja elemen partai dibutuhkan untuk memenangkan Airlangga Hartarto," bebernua.

"Berbagai metode digunakan, termasuk sosialisasi melalui berbagai platform. Makanya tadi saya  bilang strategi hybrida," cetusnya.

Ahmad Irawan menyebut, Airlangga Hartarto  sebagai  DPP Partai Golkar  banyak perubahan dan pembaharuan Partai. Tentu cerita lain yang menarik adalah bagaimana gaya dan strategi Airlangga Hartarto dalam memimpin Partai Gokar. Gaya dan strateginya  sangat menarik dari sisi politik dan manajemen kepemimpinan partai sebesar dan dinamis seperti Partai Golkar," katanya. 

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.