Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Klaim Elektabilitas Prabowo-Gibran Capai 60 Persen di Beberapa Daerah, Airlangga: Linier dengan Suara Partai Golkar!
  NINDY   02 Februari 2024

Kabargolkar.comElektabilitas Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sudah mencapai 60 persen di berbagai daerah.

Klaim itu disampaikan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto usai menghadiri Konsolidasi Kemenangan Partai Golkar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Kamis malam (1/2).

"Sekarang untuk kemenangan Prabowo-Gibran di berbagai daerah sudah di atas 60 (persen)," kata Airlangga.

Dengan angka di atas, Airlangga berharap, capaian tersebut sejalan dengan raihan suara bagi Partai Golkar di berbagai wilayah. Apalagi, Golkar menjadi salah satu partai pengusung Prabowo-Gibran.

"Kita sudah dorong bahwa kemenangan Prabowo-Gibran itu kita dorong agar linier terhadap pendukung suara Partai Golkar," ucap Airlangga.

Airlangga pun mengambil contoh bila suara Prabowo-Gibran mampu menyamai Golkar maka khusus di wilayah Sulawesi Selatan, partai berlambang pohon beringin dapat mengantongi 7 kursi di DPR RI.

"Sulsel kita minta 7 kursi DPR RI. Karena kan Partai Golkar pada Pemilu yang lalu pemenang pemilu. Sehingga kita harus pertahankan kemenangan tersebut," tegas Airlangga.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.