Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
AMPI Menyatakan Mendukung Airlangga Hartarto
  Kabar Golkar   09 November 2019
kabargolkar.com, JAKARTA - Pada acara penutupan Rakernas dan Rapimnas AMPI di Puri Ratna Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, Jumat, 8 November 2019 diwarnai oleh pernyataan dukungan AMPI kepada Airlangga Hartarto untuk meneruskan dan maju menjadi Ketua Umum Partai Golkar pada Munas bulan Desember 2019. "Nama Pak Airlangga disebut hampir oleh seluruh DPD AMPI saat pandangan umum, saya sebagai Ketua Umum DPP menerima dan mengamini dukungan itu." Kata Dito Ariotedjo pada sambutan penutupan Rakernas dan Rapimnas. Dito Ariotedjo juga menyerahkan hasil dari Rakernas dan Rapimnas AMPI yang telah dibahas selama 2 hari yang berisi rekomendasi terkait isu pembangunan bangsa. "Kami serahkan selain dukungan politik juga rekomendasi kami terhadap isu-isu terkait pembangunan kabinet Indonesia maju." Tutup Dito.
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.