Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Kader Desak DPD Golkar Bekasi Percepat Pembentukan Kepengurusan
  Kabar Golkar   19 November 2019
kabargolkar.com,�CIKARANG - Kader Golkar Kabupaten Bekasi mendesak agar kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi segera dibentuk secepatnya. Belum dibentuknya kepengurusan itu, berpengaruh pada jalannya organisasi, apalagi DPP Partai Golkar bakal menggelar Musyawarah Nasional (Munas) pada 5-6 Desember 2019 mendatang. Dengan belum dibentuknya kepengurusan maka DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi dikhawatirkan absen dalam perhelatan pemilihan ketua umum Golkar. "Memang setelah terpilihnya Eka Supria Atmaja dalam Musda yang berlangsung di Bandung, diwajibkan dibentuk kepengurusan," kata Sekretaris Tim Formatur yang berasal dari unsur DPD Golkar Jawa Barat, Amin Fauzi di Cikarang, Senin (18/11). Tim Formatur yang isinya dari unsur pengurus DPD Golkar Jawa Barat, DPD Kabupaten Bekasi, pengurus kecamatan dan sayap partai belum melakukan pembicaraan dengan ketua DPD Golkar terpilih Eka Supria Atmaja. Sebelumnya, Wakil Ketua DPD Partai Golkar yang telah demisioner, Ahmad Budiarta mempertanyakan belum dibentuknya kepengurusan Partai Golkar. Dengan belum dibentuknya kepengurusan itu, ia khawatir Partai Golkar tidak bisa ikut dalam pagelaran Munas Golkar. (dakta)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.