Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Fraksi Golkar Gerak Cepat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Boalemo
  NINDY   22 Desember 2022
Gredit Photo/ tatiye.id

Kabargolkar.com - Langkah cepat Anggota Komisi VIII DPR RI dari fraksi partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Boalemo, Senin (19/12).

Banjir bandang yang terjadi pada beberapa hari kemarin datang tiba-tiba sempat membuat warga panik hingga tidak bisa menyelamatkan barang mereka.

” Setelah mendapat informasi terkait banjir yang menimpa warga di Kecamatan Tilamuta dengan Dulupi, hari ini saya turun langsung melihat keadaan kondisi banjir” ungkap Idah Syahidah.

Srikandi Golkar tersebut langsung melakukan peninjauan kesiapan dari dapur umum Kemensos RI yang didirikan untuk menyuplai makanan siap saji kepada korban banjir.

” Setelah melihat keadaan dapur umum, Dirinyapun langsung menyerahkan bantuan bahan pokok makanan beras sebanyak 5 karung dan 50 karton air minum dan 2 lusin minyak goreng” ucapnya.

Idah Syahidah yang dikenal dengan sang Pemberdaya tersebut juga melakukan kunjungan langsung ketitik-titik banjir yang parah.

” Dititik berikutnya dirinya juga turut membagikan makanan siap saji kepada korban banjir sebanyak 500 bungkus” ucap anggota Komisi VIII DPR RI tersebut.

Salah korban banjir yang berada di Kecamatan Tilamuta mengucapkan terima kasih kepada Idah Syahidah yang begitu cepat merespon atas kejadian banjir yang menimpa dirinya dan warga sekitarnya.

” Terimakasih Ibu Idah Syahidah yang telah meringankan beban kami, Karena saat makanan dan pakaian memang kami butuhkan saat ini” ujar warga tersebut.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.