02 Juni 2020
Pilkada 2020 Ditunda, Golkar Kota Bitung Ajak Semua Dukung Keputusan Pemerintah
  Muhammad Said
  02 April 2020
  • Share :
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bitung Cindy Wurangian

kabargolkar.com, BITUNG - "Serahkan semua ke pemerintah pusat untuk menentukan, sesuai dengan informasi yang mereka miliki," kata Cindy Wurangian kandidat calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Bitung, ketika menanggapi Pilkada 2020 ditunda, Rabu (1/4/2020).

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bitung tersebut, penundaan Pilkada 2020 nanti sebagai kandidat, jangan dulu berhitung untung ruginya atau plus minusnya. Dengan pendapat masing-masing dengan informasi pas-pasan, maka tambah kacau lah situasi negara.

"Ini tanggapan saya. Situasi sedang tidak kondisif, torang semua pe tugas (tugas kita semua) untuk dukung pemerintah 'warna' apapun mereka walaupun mungkin beda. Sekali lagi torang semua pe tugas untuk bantu supaya cobaan ini bisa dilewati dengan minim korban dan minim gejolak," ujar Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sulut itu kepada wartawan.

Dia mengajak kepada semua kandidat dan masyarakat lakukan apa yang bisa lakukan walaupun skala kecil, dalam menghadapi penanggulangan dan pencegahan Pandemi Covid-19 atau virus corona.

"Mungkin tidak dipublikasikan untuk pencitraan dan lain-lain, untuk bantu sesama yang butuh," tandasnya.

Sebelumnya nama Cindy Wurangian ketua DPD II Partai Golkar Bitung juga anggota DPRD Sulut, digadang-gadang bakal menjadi calon wali kota dan wakil.

Sabtu (21/3/2020) bertempat di kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, Cindy menerima surat tugas dari DPP Golkar yang diserahkan oleh Adrian Joppy Paruntu selaku wasekjen bidang pemenangan Pemilu wilayah Sulawesi.

"Lets focus on our job and role to support each other and support goverment facing corona virus (Mari fokus pada pekerjaan dan peran kita untuk saling mendukung dan mendukung pemerintah menghadapi virus corona," tulis Cindy Wurangian. [tribun]

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.