01 Juni 2020
6 Nama Bacalon Wakil Bupati Kukar Diserahkan ke Golkar Kaltim untuk Disurvei
  Bambang Soetiono
  14 Mei 2020
  • Share :
Fajri Tridalaksana, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kukar dari Partai Golkar mengemukakan berkas 6 Bakal Calon Wakil Bupati Kukar sudah diserahkan ke DPD Golkar Kaltim untuk selanjutnya akan disurvei. (Foto: Tribunkaltim.co/Jino

kabargolkar.com, TENGGARONG - DPD Golkar Kutai Kartanegara (Kukar) melaksanakan pemaparan visi dan misi Bakal Calon Wakil Bupati Kukar, pada Sabtu (9/5/2020) lalu. Selanjutnya, keenam Bakal Calon Bupati Kukar ini nantinya akan dipilih satu yang akan menemani Abdul Rasid yang juga Ketua DPD Golkar Kukar.

Semua persyaratan administrasi serta penilaian yang dilakukan tim penjaringan Golkar Kukar telah dikirim ke tingkat DPD Golkar Kalimantan Timur (Kaltim). Ketua penjaringan Fajri Tridalaksana mengatakan, berkas keenam Bakal Calon Wakil Bupati ini telah dikirim ke DPD Golkar Kaltim.

Setelah itu nantinya dari DPD Golkar Kaltim akan menggunakan tim survei. Tujuan dari adanya tim survei ini untuk melihat seberapa besar elektabilitas keenam Bakal Calon Wakil Bupati ini.

"Kerja ini sudah diselesaikan setelah disampaikan akan disurvei ke tiap Bacalon Wakil Bupati. Tim survei akan menguji kemanpuan elektabilitas para bakal calon. Sekaligus menyamakan karakter sekaligus visi dan misi yang sesuai dengan Calon Bupati yang diusung Golkar," ujar Fajri Tridalaksana melalui sambungan telepon, Rabu (13/5/2020).

Keenam nama yang mengikuti pemaparan visi dan misi Bakal Calon Wakil Bupati Kukar Partai Golkar kemarin adalah Abu Ali, Saifudin Marzuki, Rudiansyah selalu Ketua DPD Gerindra Kukar, Novita Ikasari, Salehuddin, dan Setia Budi.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.