Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Berikut Nama Bapaslon di Empat Kabupaten NTT Sesuai SK DPP Partai Golkar
  Kabar Golkar   24 Maret 2020
Melki Laka Lena (foto: istimewa)

KabarGolkar.com- DPP Partai Golkar telah menyerahkan surat keputusan (SK) penetapan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati empat kabupaten di NTT. Empat kabupaten itu adalah Kabupaten Sumba Barat, Sumba Timur, Malaka dan Kabupaten Ngada. Hal ini disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena, Senin (23/3/2020).

Menurut Melki, Partai Golkar telah menyerahkan surat penetapan calon di emoat kabupaten di NTT . Keempat kabupaten itu adalahKabupaten Sumba Timur, Sumba Barat, Malaka dan Kabupaten Ngada.

"Roda organisasi tetap jalan terkait Pilkada dan pada hari Minggu tanggal 22 Maret 2020 kami serahkan surat penetapan untuk empat daerah . Surat itu ditandatangani oleh Ketum dan Sekjen DPP Partai Golkar di kantor Slipi Jakarta," kata Melki.

Dia mengharapkan dengan adanya penetapan itu, maka bakal pasangan calon dan tim keluarga besar Partai Golkar yang ada di Sumba Timur, Sumba Barat, Malaka dan Ngada mulai bekerja memenangkat paket tersebut. Dijelaskan, kerja politik harus menggunakan media digital dalam rangka menjalankan kebijakan pemerintah (social distancing).

"Jangan ada acara kumpul massa seperti biasa. Kita harus taat atas kebijakan ini sehingga kita terhindar dari Covid-19. Sehat selalu buat semua paslon di 9 daerah Pilkada serta keluarga besar Partai Golkar se NTT," katanya. Ditanyai soal lima daerah lainnya, Melki mengatakan, lima kabupaten saat ini dalam proses. 

Berikut Data Bapaslon Partai Golkar di Empat Daerah

1. Sumba Timur : Umbu Lili Pekuwali - Yohanes Hiwa Wunu

2. Sumba Barat : Daniel Bili - Thimotius Rangga

3. Malaka : Stef Bria Seran - Wandelinus Taolin

4. Ngada : Andreas Paru-Raymundus Bena

sumber






Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.