01 Juni 2020
AMPG dan KPPG Bali Turun Gunung Serahkan Bantuan di Tabanan
  Nyoman Suardhika
  10 Mei 2020
  • Share :
AMPG dan KPPG bersama Satgas Covid-19 Golkar Bali saat memberi bantuan di Tabanan/ Bali Puspa

Kabargolkar.com - 

Barisan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Bali bersama Kesatuan Perempuan Golkar (KPPG) dan Satgas Covid-19 Partai Golkar Bali bersama-sama menyerahkan bantuan kemanusiaan di Desa Adat Kutuh Kelod, Kerambitan, Kabupaten Tabanan, Sabtu (9/5/2020).

Ketua AMPG Bali, I Ketut Nesa menyebut kegiatan ini merupakan aksi kemanusiaan dan kepedulian sosial  yang merupakan bagian dari progam kemanusiaan AMPG Bali ikut berpartisipasi melawan Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran virus ini.

Disebut Nesa, dirinya tidak berjuang sampai disini saja, melainkan
AMPG Bali akan terus bergerak membantu Satgas Gotong Royong Covid-19 di Desa Adat  yang menjadi garda terdepan menjaga wilayahnya dari penyebaran Covid-19.

“AMPG  turut sebagai garda terdepan mendukung program-program Satgas Covid-19 Golkar Bali dan upaya pemerintah menanggulangi serta memutus mata rantai penularan Covid-19 ini,” Jelasnya.

Pihaknya berharap, semoga pandemi corona ini cepat berlalu, sehingga masyarakat bisa kembali berkativitas seperti biasa. Dan Nesa mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19.

Bantuan yang diberikan AMPG dan KPPG Bali diterima langsung Bendesa Adat Kutuh Kelod Made Kusumahadi bersama Ketua Satgas Covid Banjar Adat Kutuh Kelod Gde Wayan Suardiasa yang juga Kelian Adat Kutuh Kelod dan Ketua Tim Edukasi Gung Candra Gautama.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker, dan hand sanitizer. Meskipun jumlahnya tidak banyak, kepedulin AMPG dan KPPG ini sebagai bentuk misi sosial, bahwa KPPG dan AMPG berada ditengah masyarakat dan turut berbagi kepada sesama.

“Selaku ketua KPPG dimana kami (KPPG dan AMPG) sebagai garda terdepan mendukung program-program Satgas Covid Provinsi Bali, di mana pengabdian masyarakat merupakan program utama kami,” ungkap Ketua KPPG Gst. Ayu Putu Ardaba Kory.

Tak hanya di Tabanan, kata Ardaba Kory, program ini juga akan terus berlanjut menyasar daerah-daerah di seluruh kabupaten/kota se-Bali.

“Besok pagi kami melanjutkan pergerakan ke pasar Bualu, Nusa Dua membagikan masker, hand Sanitizer dll,” imbuhnya.

Dalam pembagian bantuan ini, kata Ardaba Kory, tetap melaksanakan protokol penanggulangan Covid-19 dengan tetap memperhatian jumlah dan menjaga jarak untuk menekan penyebaran Covid-19 seperti memperhatikan social distancing.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan di Desa Kutuh yaitu Ketua Satgas Golkar Provinsi Bali, Agus Satuhedi, Komang Suarsana, AA. Ngurah Agung, Agung Amertajaya, dan Noor Elyn. (BaliPuspa)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.