28 Oktober 2020
AMPG Berkoordinasi Untuk Satgas COVID-19 Partai Golkar
  Witarmin
  19 September 2020
  • Share :
Ketum AMPG dan jajaran PP AMPG dalam rapat online dengan PD AMPG

kabargolkar.com - Menanggapi instruksi Ketum Golkar Airlangga Hartarto agar AMPG membentuk Satgas COVID-19 untuk Pilkada 2020, PP AMPG menggelar rapat online dengan semua PD AMPG yang akan terlibat dalam Pilkada 2020.

Dalam rapat tersebut, Ketum AMPG memberikan arahan dalam rangka mengamankan instruksi Ketum Partai Golkar sehubungan dengan protokol keseshatan dalam pelaksanaan Pilkada 2020

Menurut Ilham, AMPG harus dengan tegas meyakinkan kader dan semua lapisan masyarakat di Indonesia bahwa Pilkada merupakan agenda nasional yang sangat penting dan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Pilkada adalah agenda penting karena merupakan cara paling tepat untuk menentukan kepala daerah.


Ilham menginginkan semua kader AMPG agar secepatnya berkonsolidasi melalui Satgas COVID-19 Partai Golkar. Konsolidasi harus dlakukan dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, kelurahan/desa sampai ke tingkat TPS.

Ketum AMPG juga berharap agar semua kader AMPG, terutama PD AMPG provinsi dan kabupaten/kota, untuk melakukan komunikasi dan koordinasi perihal Satgas COVI-19 Partai Golkar dengan pihak-pihak terkait.

Bagi Ilham, arahan-arahan ini adalah bentuk komitmen kader AMPG sebagai kader Partai Golkar yang memiliki hubungan tegak lurus dengan Ketum Partai Golkar dan kebijakan umum Partai Golkar di Pilkada 2020, yakni kemenangan Partai Golkar sebesar 60%.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.