03 Desember 2020
Dipimpin Yanti Airlangga, Program Grand Final Byarr Indonesia IIPG Ditayangkan di SCTV
  Nyoman Suardhika
  23 Oktober 2020
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) membuat sebuah gebrakan dengan membuat suatu wadah untuk menyatukan masyarakat Indonesia,  melalui pencarian bakat seni. Program ini akan menjadi aspirasi untuk masyarakat luas bahwa siapapun dapat mempunyai kesempatan untuk berkarya.

Ketua Ikatan Istri Partai Golkar, Yanti Airlangga mengatakan, acara bertajuk "Byarr Indonesia" ini dilakukan di tengah pandemi Covid-19. Kegiatan ini bertujuan untuk memunculkan asa atau harapan baru masyarakat di tengah kondisi sulit akibat pandemi.

Byarr Indonesia sudah masuk ke babak semi final yang diikuti oleh 20 peserta dan akan disaring lagi menjadi delapan peserta mengikuti babak grand final.

SCTV akan segera menayangkan Program Grand Final Byarr Indonesia 2020 yang diselenggarakan oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dipimpin langsung oleh Ibu Yanti Airlangg hari Sabtu, 31 Oktober 2020 pukul 15.00 WIB mendatang.

Byarr Indonesia merupakan sebuah ajang pencarian bakat seni yang diperuntukkan bagi masyarakat luas dengan segudang bakat yang dimiliki persembahan Partai Golkar.




Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.