01 Juni 2020
Ulang Tahun Ketua DPD Golkar Buleleng Dirayakan dengan Pembagian Sembako
  Bangpen
  22 Mei 2020
  • Share :
Pembagian paket sembako dengan jumlah 251 itu diperuntukan untuk masyarakat terdampak Covid-19 (foto:istimewa)

KabarGolkar.com- Pandemi coivd-19 belum menunjukan tanda-tanda sirna dari muka bumi. Masyarakat di seluruh dunia masih merasa takut akan mewabahnya virus tersebut, belum lagi disajikan pemberitaan orang terpapar Covid-19 dan sangat ditakuti.

Aparat keamanan seperti aparat kepolisian Resor Buleleng terus gencar mensosialisasikan dan memutus mati rantai virus corona. Sisi lain pemerintah menghimbau masyarakat untuk dirumah dan jika keluar rumah harus ada keperluan mendesak.

Namun beda dengan partai politik seperti Golkar Buleleng, lebih awal telah menyentuh masyarakat yang terdampak pandemi, dengan menyerahkan berbagai bantuan seperti masker maupun sembako terhadap masyarakat Buleleng. Bahkan APD lengkap juga disumbangkan ke tim medis di empat Puskesmas di Buleleng.

Ketua DPD Golkar Buleleng sekaligus DPRD Bali Kresna Budi kembali menggugah masyarakat Kelurahan Banyuning (20/5), Desa Bulian Kecamatan Kubutambahan Jumat (22/5) pukul 10.00 wita, disamping itu acara tersebut dikemas dengan hari ulang tahun IGK Kresna Budi ke-51. Pembagian sembako tersebut terus akan menggenjot PG yang ada ditingkat desa untuk memverifikasi masyarakat yang pantas akan menerima.

Pembagian paket sembako dengan jumlah 251 itu diperuntukan untuk masyarakat terdampak Covid-19, dan yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

Dikonfirmasi faktapers.id usai menyalurkan ratusan sembako, Kresna Budi mengatakan, “Kita bagikan sembako untuk masyarakat yang belum tersentuh bantuan pemerintah, masalah Pandemi ini mari kita putus bersama-sama sehingga perekonomian Indonesia dan Buleleng khusunya bisa kembali normal aktivitas masyarakat juga kembali normal sedia kala. Ingat jaga kesehatan sedini mungkin.”

Lebih lanjut dikatakan terkait pendistribusian sembako yang dikemas dengan hari ulang tahunya ke-51 sejak 2 hari lalu, dirinya juga telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kelurahan Liligundi.

sumber

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.