Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPP Kabar Photo
Share :
Golkar Minta Penjabat Wali Kota Langsa Diisi Sosok Pro Rakyat
  Bambang Soetiono   23 Juni 2022
Wakil Ketua DPRK Langsa, Saifullah. (Photo: Dok AJNN)

kabargolkar.com - Jabatan Wali Kota Langsa dan wakilnya akan berakhir pada Agustus 2022 mendatang. Secara aturan, sembari menunggu pesta demokrasi 2024 mendatang kekosongan itu akan diisi oleh Penjabat (Pj) wali kota. Besar harapan warga Kota Langsa, sosok yang akan menjadi Pj orang yang dapat bekerja maksimal untuk memajukan daerah itu. 

Seperti disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Langsa, Saifullah. Ia berharap Penjabat (Pj) Wali Kota Langsa diisi oleh sosok yang pro rakyat, nantinya. 

"Selain pro rakyat, Pj Wali Kota Langsa harus bermitra dengan legeslatif. Hal tersebut perlu, guna kemajuan Kota Langsa," kata Saifullah kepada AJNN, Rabu (22/6). 

Politisi Partai Golkar tersebut, juga menaruh harapan sosok Pj Wali Kota nantinya bisa membangun Kota Langsa ke arah lebih maju dan ber-SDM tinggi. 

"Kita harapkan Kota Langsa yang sudah bagus, akan lebih baik ditangan Pj nantinya, harus bisa bekerja sama dengan semua lini, termasuk juga dengan media," katanya. 

Saifullah tidak mempersoalkan dari unsur mana saja Pj Wali Kota Langsa nantinya, yang terpenting dapat memajukan kota jasa itu (Kota Langsa). "Siapapun bisa Pj-nya, yang penting dapat memajukan Kota Langsa yang kita cintai ini," ungkapnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.